background img
bank bjb 1
Brimob Jabar Sosialisasikan Cara Pencegahannya Covid-19

Bripka Nasrudin memberikan himbauan penerapan protokol kesehataan (Foto: Asep Ruslan)

Brimob Jabar Sosialisasikan Cara Pencegahannya Covid-19

KOTA CIREBON, SINARPAGINEWS - Bripka Nasrudin anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berupaya mengedukasi dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada pengemudi ojol, tukang becak, juru parkir yang berada di Jalan Ciremai Raya kota Cirebon, Senin (6/7/2020).

Himbauan yang dilakukan Bripka Nasrudin sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saefudin, S.I.K., yang memerintahkan kepada seluruh jajaran personil Brimob Jabar untuk terus melakukan himbauan tentang wabah Covid-19.

“Warga dihimbau agar melakukan physical distancing atau menjaga jarak aman dan memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, disamping itu biasakan juga cuci tangan dengan sabun atau memakai handsanitizer,” kata Bripka Nasrudin.

Kemudian Bripka Nasrudin menjelaskan tentang Instruksi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk pencegahan penularan covid-19.

“Semoga himbauan ini dapat diteruskan dan disosialisasikan kepada keluarga dan sanak saudaranya yang lain,” harapannya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K (Foto: Asep Ruslan)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,″ kata Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau berpesan jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi.

"Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan," pungkasnya.

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4