background img
bank bjb 1
Penderita Kanker Rahang Membutuhkan Bantuan: Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Salurkan Donasi

Penderita Kanker Rahang Membutuhkan Bantuan: Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Salurkan Donasi

GUNUNGSITOLI - Komunitas Sosial Kota Gunungsitoli yang dinamakan "Gerakan Kebaikan Nias" (GKN) menyerahkan donasi bantuan sosial secara langsung dirumah an. Masa Jaya Harefa penderita penyakit kanker rahang, di komplek terminal faekhu Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Rabu (26/8/2020).
 
Donasi tersebut langsung diterima oleh Ibunda Masa Jaya Harefa (orangtuanya perempuan alias Ina Ganolo Harefa). Atas nama keluarga berterima kasih kepada komunitas sosial kota gunungsitoli "Gerakan Kebaikan Nias" (GKN) atas bantuannya semoga Tuhan membalas kebaikan ini dan semoga bermanfaat pada anak saya, Sebut Ina Ganolo Harefa.
 
Lebih lanjut Ibunda ina Ganolo Harefa menyampaikan, penyakit kanker rahang yang diderita oleh anak saya ini 3 bulan lebih dan sedang menjalani perawatan medis di RS. Adam Malik Medan-(SUMUT) nantinya akan dioperasi dan membutuhkan biaya besar. katanya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Sonifati Laoli, SE, ia berharap dengan adanya penyerahan donasi dari kami akan semakin
bertambah bantuan para dermawan baik itu dari Pemerintah maupun orang yang peduli membantu bapak Masa Jaya Harefa yang sedang terbaring mengalami penyakit kanker rahang itu. ujar Soni Laoli.
 
Saya wakil Ketua pengurus harian GKN sangat prihatin atas penyakit kanker rahang yang di alami bapak Masa Jaya Harefa. Saya berharap ada dermawan yang tergerak untuk membantu. terang Soni.
Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2