background img
bank bjb 1
Camat Cicendo Mendampingi Walikota Bandung Monitoring Kondisi Pasca Bencana Kebakaran

Camat Cicendo Mendampingi Walikota Bandung Monitoring Kondisi Pasca Bencana Kebakaran

KOTA BANDUNG, - Camat Cicendo Drs. Bira Gumbira S.STP., M.Si dan Lurah Pajajaran Paridin, S.Ip mendampingi Walikota Bandung  H. Oded Muhammad Danial, S.A.P. monitoring kondisi pasca bencana kebakaran di wilayah Rt. 08/Rw.03 Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo Kota Bandung dan Posko Bale Sawala RW. 03 untuk Pos Tanggap Bencana. Kamis (10/9/2020).

Hadir pula  Kepala Dinas Sosial, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Polsek Cicendo, Kasi Trantib dan anggota Linmas Kecamatan Cicendo, Staff Kesos, Tagana, TKSK Kecamatan Cicendo, LKK Kel. Pajajaran, Forum RW Kel. Pajajaran, Linmas Kel. Pajajaran dan Tokoh Masyarakat.

Walikota Bandung mengucapkan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran di Rt. 08/Rw.03 Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Pencegahan Bencana Kota Bandung yang dengan sigap memadamkan api dengan cepat sehingga tidak menambah area kebakaran yang lebih luas.

Tagana Kecamatan Cicendo berkolaborasi dengan Karang Taruna dan TKSK mengassesment 14 kk dengan 46 jiwa dan memerlukan bantuan selimut, pakaian, obat-obatan dan segera akan didirikan dapur umum. 

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah