background img
BJB 2017
Satu Orang Tewas dan Empat Luka Akibat Truk Ayam Terperosok

Satu Orang Tewas dan Empat Luka Akibat Truk Ayam Terperosok

MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas Mobil terperosok kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Panyingkiran, setelah 3 hari lalu terjadinya mobil granmax terperosok ke sungai di Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Sebuah Mobil truk pengangkut ayam dengan nopol Z 9791 TB yang dikemudikan oleh Dian (42) Warga Ciamis salah masuk jalur sehingga terperosok ke jalan desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran, dan menggusur tiga buah motor sekaligus, disinyalir supir dalam keadaan mengantuk dan tidak mengetahui medan jalan sehingga menyebabkan adanya korban akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pkl. 05.30 wib, hari selasa (5/12) korban Satu orang tewas yaitu Endin (32), korban Luka-luka dalam kecelakaan tersebut empat orang yaitu Ade Hilman (30), Didi Rasidi dan Warma, korban dilarikan ke RSUD Cideres.

Kapolsek Panyingkiran Akp. Rokhani. SH menyampaikan "Kronologis kejadian sangat singkat dimana Truk pengangkut Ayam melaju dengan kecepatan tinggi, karena tidak mengetahui medan / jalur jalan dan dalam keadaan mengantuk supir truk masuk ke jalan menurun pertigaan Bantrangsana, tepat di lokasi kejadian truk menabrak dua motor yang berada di posisi atas dan satu motor lagi berada di bawah tepat di pertigaan jalan," tuturnya.

Akibat kecelakaan truk terperosok itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia di TKP dan empat orang menalami luka-luka.

Berdasarkan data di TKP korban meninggal dunia adalah Endin warga Cijati Lingkung Pusaka Indah RT 01 RW 07. Korban merupakan pengendara sepeda motor Honda Blade dengan nopol E 3931 WM, korban dua motor lainnya dikendarai oleh Didi Rasidi dan Warma yang merupakan warga Desa Bantrangsana blok Rajakepok dengan motor Yamaha Vega R nopol E 5440 VG dan Ade Hilman warga Majalengka Kulon mengendarai motor Yamaha Vega ZR nopol E 4160 WH. (abi cris/irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL