background img
Leaderboard BJB 2018
Antusias Masyarakat Ikuti Mapag Fajar Sholat Subuh Berjamaah

Antusias Masyarakat Ikuti Mapag Fajar Sholat Subuh Berjamaah

PURWAKARTA – Ketua DPC Gema Sunda Cibatu, Abay Cakrabuana, merasa bersyukur karena setiap kali mengadakan acara Mapag Fajar warga masyarakat semakin 'Rempeg' (banyak) yang ikut serta selain para pemuda dan remaja tentunya.

Bila dibandingkan dengan Sholat Subuh berjamaah yang pertama dan kedua, jamaah kali ini lebih banyak dari sebelumnya. Artinya warga masyarakat terutama pemuda mulai peduli dengan kegiatan Mapag Fajar yang memang awalnya diselenggarakan secara spontan.

“Akhirnya kita agendakan secara rutin acara sholat subuh berjamaah ini, kami ucapkan terima lasih kepada pihak kepolisian yang sangat merespon kegiatan kami terutama buat pa Kasat Narkoba AKP.Heri yang selalu bersedia menyampaikan tentang bahaya narkoba baik kepada masyarakat maupun para pemuda,” ujar Abay saat usai sholat subuh berjamaah.

Selain itu tidak lupa juga buat pa Camat Cibatu H. Diaudin, yang selalu terdepan mendukung kegiatan-kegiatan positif para pemuda dan remaja.

“Selanjutnya saya ucapkan kepada para kepala desa yang telah hadir diacara ini, juga semua pihak yang turut serta di kegiatan mapag fajar sholat subuh berjamaah,” tutup Abay.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 Iklan hut ri KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes