background img
Leaderboard BJB 2018
Warga Temukan Sesosok Mayat Terapung di Sungai Nou di Nias

Warga Temukan Sesosok Mayat Terapung di Sungai Nou di Nias

GUNUNGSITOLI - sinarpaginews.com - Sesosok mayat ditemukan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Aliran Sungai Nou Desa Mazingo Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias jenis kelamin laki2 atas nama Sökhifao Gea (71) Desa Mazingö Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara. (10/03/2018) siang

Menurut keterangan keluarga korban, Efeso Gea (32) Desa Mazingo Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias, ia menyampaikan Bahwa pada hari Kamis 07 Maret 2018 sekira pukul 09.00 wib korban pergi dari rumah dengan membawa tikar dengan tujuan pergi mandi kesungai (alimbungö) yang berbatasan dengan Desa Dima dengan Desa Mazingo Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias. Sejak hari itu korban tidak kunjung pulang kerumah, sehingga melakukan pencarian dan hasilnya tidak ditemukan.

Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H Sinaga, SH.,S.,IK, melalui Kasubbag Humas Mapolres Nias Bripka Restu Gulo, menjelaskan, atas penemuan mayat tersebut saksi mata, Nifati Gea, memberitahukan kepada masyarakat sekitar sehingga masyarakat sekitar bersama2 melihat ke sungai bahwa yang terapung disungai tersebut adalah mayat manusia, sehingga Memberitahukan kepada Kepolisian Resor Nias, selanjutnya personil Polres Nias turun ke (TKP) Tempat Kejadian Perkara

Dari keterangan saksi, Nifati Gea dan Aldo Pratama Sarumaha dan Andi Selamat Sarumaha, hendak mandi dan nyuci kesungai dengan melihat posisi mayat mengambang kesungai, dengan Barang Bukti (BB)
Celana pendek berwarna merah dan 1 buah mancis berwarna transparan.

Saksi mata:
1). Nifati Gea (46), Perempu Desa Mazingö Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias.
2). Aldo Pratama Sarumaha SARUMAHA (10) laki² Pelajar, Desa Mazingö Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias.
3). Andi Selamat Sarumaha (9) laki² pelajar Desa Mazingö Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias
Selanjutnya Personil Polres Nias membawa mayat korban tersebut di RSUD Gunungsitoli untuk dilakukan Ver

Keluarga korban menjelaskan bahwa orang tua tersebut sakit, ia mengalami gangguan jiwa sedikit. Kemudian keluarga korban menyampaikan kepada Personil Polres Nias agar tidak dilakukan Outopsi dan tidak keberatan atas penemuan mayat atau kematian korban. "Selanjutnya keluarga korban Membuat Surat Penyataan". jelas Restu.
(al)



Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 PASLON 3 TEGAL
beboop BANASPATI PMI PASLON 4 TEGAL
Square bawah 9 Square bawah 9 Square bawah 11 PASLON 5 TEGAL