background img
Leaderboard BJB 2018
Diguyur Hujan Semalaman, Rumah Manshur Roboh

Herujito, SIP meninjau langsung kondisi rumah roboh.

Diguyur Hujan Semalaman, Rumah Manshur Roboh

TEGAL – Diterpa hujan deras yang tak henti seharian sejak Minggu sore (11/3) hingga tengah malam diwilayah Kota Tegal membuat bangunan rumah yang kondisinya memang memprihatinkan milik Manshur (59th) roboh.

Rumah manshur di Jalan Panggung Timur, Rt 9/rw 5, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal roboh dibagian belakang (dapur.red) dan kamar tidur sekitar pukul 03.59 wib pagi. Akibat peristiwa itu tidak ada korban luka dan meninggal. Akibat peristiwa ini kerugian ditaksir sekitar Rp5 Juta. Diketahui atap dapur roboh parah dan kamar tidur diketahui genteng atapnya jatuh.

Ketua Rt9/rw5, Sudarno mengatakan, saat rumah roboh, penghuni rumah yakni sumitri (55th) dan muryati (50th) sudah bangun dan mengetahui robohnya rumah mereka. Sementara Suami dari sumitri yakni manshur saat itu sedang tak berada dirumahnya sejak semalam karena sedang berkerja di pengiriman paket disebuah perusahaan yang tak jauh dari rumahnya.

Mendengar informasi ini, Calon Walikota Tegal paslon nomor 5 dari Partai PDI Perjuangan, Herujito, SIP langsung datang pada senin (12/3) sore. Beliau langsung menuju kerumah manshur dan meninjau lokasi bangunan rumah yang roboh.

“ saya turut prihatin dengan peristiwa ini, tapi keluarga disini tidak terkena robohan bangunan kan? Syukurlah tidak apa-apa,” Tanya Herujito kepada ibu sumitri sembari memberikan bantuan untuk memperbaiki bangunan rumahnya.

Heru mengatakan, bahwa kejadian ini adalah musibah. Dirinya pun memberikan bantuan tersebut atas dasar prihatin kasihan dan kemanusiaan.

Dirinya pun meminta kepada tim nya untuk segera memberikan bantuan untuk sekedar diberikan bahan material dan keperluan perbaikan bangunan.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng