background img
bank bjb 1
Resahkan Warga,Gibas Purwakarta Akan lakukan Aksi,Nyatakan Perang Dengan Debt Collector

Resahkan Warga,Gibas Purwakarta Akan lakukan Aksi,Nyatakan Perang Dengan Debt Collector

PURWAKARTA,Aksi para debt colector atau penagih utang yang melakukan penagihan dengan cara-cara premanisme dikeluhkan masyarakat Purwakarta Sejumlah penagih utang juga kerap mengeluarkan ancaman kekerasan dan kata-kata tak sopan.

Ketua Gibas Resort Purwakarta,Hari Kristiawan mengatakan,Persoalan external ini atau Debt Collector (DC)  adalah persoalan yang sangat serius yang sudah sangat meresahkan warga,
Seperti yang baru saja terjadi,seorang warga Kiara Pedes di rampas motornya oleh lima orang Debt Collector  di perempatan Cikeuyep
" ini harus segera di tangani oleh pihak polres Purwakarta sekaligus melakukan langkah - langkah yang tegas,"ujar Hari,Minggu,(29/7) pada spn.com.

Menurutnya,kita harus berani mengatakan perang terhadap external ini sudah tidak bisa di biarkan,kasihan masyarakat motornya di ambil,di tinggal di jalan dan yang lebih ironisnya motornya tidak di serahkan ke leasing justru di simpan di tempat yang punya dana talang dan konsumen harus menebusnya dengan dalih dana tarik tidak bisa tolerir.

"maka kami Gibas Resort kabupaten Purwakarta mengutuk dengan tegas sikap dari external tersebut,"ucapnya

Jangan sampai masyarakat menjadi pengadilan sendiri buat external yg sudah banyak contoh di daerah luar, karena masyarakat sudah geram terhadap tingkah laku external  saat ini.

Dan kami akan melakukan aksi terhadap leasing -leasing yang ada di purwakarta guna mencegah sikap yang tidak baik dari external atau DC.

,"harapan kita bergantung pada polisi untuk segera melakukan langkah yang tegas dan kongkrit,"pungkasnya.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN