background img
Leaderboard BJB 2018
Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Apel Kesiapan Ops Among Raga Pengamanan Asian Games

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Apel Kesiapan Ops Among Raga Pengamanan Asian Games

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi langsung memimpin gelar Apel Operasi Among Raga dalam rangka Asian Games ke XVIII tahun 2018 tingkat Polres Majalengka bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (15/8/2018).

Apel Gelar Pasukan dihadiri Unsur Muspida dan meliputi peserta Apel terdiri dari 1 Pleton Kodim 0617/Majalengka, 1 Pleton Brimob, 1 Pleton Sub Den Pom, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Yon 321, 1 Pleton BPBD, 1 Pleton Pemadam Kebakaran, 1 Pleton Basarnas, Seluruh Staf Polres Majalengka, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Intelkam, 1 Pleton Sat Reskrim, 1 Pleton Sat Narkoba, 1 Pleton ASN, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Dalam sambutanya, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi
selaku pimpinan apel mengatakan, gelar pasukan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan anggota terkait pengamanan perhelatan Event Asian Games XVIII yang akan digelar tanggal 21 sampai 23 Agustus mendatang bertempat di Bendung rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

"Kepada jajaran intelijen supaya melakukan deteksi dini dan deteksi aksi serta senantiasa mengikuti dan mengupdate perkembangan situasi di masyarakat, sekaligus melakukan rangkaian tindakan Kepolisian terhadap rencana aksi yang dapat mengganggu berlangsungnya Event Asian Games XVIII," ungkapnya.

Ia menyampaikan, kepada polisi lalu lintas agar mengedepankan pendekatan persuasif, cermat dan sigap dalam menanggulangi setiap gangguan yang dapat mengganggu Keamanan, Keselamatan, Kelancaran, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) dan dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops tentang Peta TFG Venoe Canoe Slalom Asian Games XVIII 2018.

Apel gelar pasukan ini untuk sinegritas dalam pagelaran kekuatan pengamanan guna terciptanya keterpaduan dan sinegritas antar fungsi operasional," dan menekankan, kepada jajaran agar proaktif terjun langsung ke lapangan untuk melihat langsung perkembangan situasi kamtibmas dan Pemda, TNI dan Polri Siap Mensukseskan Asian Games XVIII tahun 2018.tukas Kapolres AKBP Noviana. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng