background img
Leaderboard BJB 2018
Kapolsek Pasawahan Silaturahmi dan berikan Sumbangan Matrial Ke Ponpes Assalafiyah

Kapolsek Pasawahan Silaturahmi dan berikan Sumbangan Matrial Ke Ponpes Assalafiyah

PURWAKARTA, Kapolsek Pasawahan Polres Purwakarta,AKP Sutejo,SH silaturahmi anjangsono dan memberikan sumbangan matrial ke Ponpes Assalafiyah ,Kamis,(11/10/2018) di desa Situ kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta.

Saat memberikan sumbangan material tersebut,  Kapolsek didampingi Ps Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas guna membantu pembamgunan Pondok pesantren putri diterima langsung oleh Pimp Ponpes KH. Hasan Basri dan di saksikan warga setempat.

Kapolsek Pasawahan AKP Sutejo,SH mengatakan,kami lebih bertujuan mempererat dalam menjalin talisilaturahmi antar jajaran Mapolsek Pasawahan dengan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren, terutama kepada para santri dan santriwatinya.

Kapolsek menambahkan, kami berharap, adanya fartisipasi dari kami itu dapat bermanpaat bagi yang membutuhkannya, meskipun pemberian kami tidak seberapa, hanya berupa bahan material bangunan.
 
" Semoga bantuan yang telah disampaikan ini bermanfaat untuk membangun Pondok pesantren putri," ujar Kapolsek.

Pimpinan Ponpes KH.Hasan Basri memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pasawahan yang telah memberikan sumbangan berupa matrial.

" Terima kasih banyak atas bantuan yang telah bapak berikan, saya doakan semoga Kapolsek  beserta personelnya selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta selalu dalam Lindungan Allah SWT,"ujarnya

 

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng