background img
Leaderboard BJB 2018

Kom IV Jabar Minta Pengerjaan Akses Jalan Menuju BIJB dipercepat

CIREBON - Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mengakses BIJB. Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat berharap proses pengerjaan akses jalan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dapat secepatnya diselesaikan.

Hal ini dikemukakan, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. H. Daddy Rohanady pada saat melakukan Monitoring Kinerja UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan IV, Kabupaten Cirebon.

“Percepatan penyelesaian akses jalan tersebut diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Jawa Barat untuk memudahkan mengakses BIJB, sehingga akses bandara dapat lebih mudah”.

Lebih lanjut dijelaskannya. Karena itu pada Tahun 2018 ini ada pekerjaan pelebaran jalan, ada pembebasan jalan di tiga desa, dari tiga desa yang dibebaskan itu dua sudah beres, tinggal satu desa dalam proses negosiasi musyawarah dengan warga sudah selesai tinggal proses pembayaran.”Ujarnya.

Caleg Partai Gerindra no 1 untuk DPRD Jabar ini, berharap akses non toll yang ada itu bisa direalisasikan, karena kalau jalan tolnya berjalan dengan bagus kan akses kita makin mudah.

Daddy juga mengungkapkan selain akses tersebut ternyata da jalan lain yang masih jalan lapisan penetrasi yang masih butuh penanganan, dari 10 km baru ditangani 5 km.(spn/bd)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng