background img
Leaderboard BJB 2018
Bupati Karawang Hadiri Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Bupati Karawang Hadiri Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menandatangani piagam pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih di Kantor Pengadilan Agama Karawang,Kamis(15/11).
Dalam penandatangan piagam pencanangan zona integritas yang digelar Pengadilan Agama Karawang ini, Bupati Cellica Nurrachadiana mengatakan, reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.
Penerapan zona integritas bagian dari strategi pencegahan dan pemberantasan korupsi. Oleh karena itu, Pengadilan Agama Karawang dapat menjadi contoh bagi pemerintahan ."Semoga kedepan,banyak satuan kerja diwilayah yang memenuhi standar zona bebas korupsi," ucapnya .
Sementara itu,Ketua Pengadilan Agama H.M Yusuf berterimakasih atas apresiasi Pemerintah Kabupaten Karawang atas pencanangan zona integritas ini. Dan berterimakasih kepada para  pegawainya yang sudah memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat .
"Seluruh pengadilan agama diwajibkan melaksanakan zona integritas. Untuk itu, kami berharap melalui zona integritas bisa tercapai sesuai yang di inginkan ,"ucapnya .
Adapun dalam penandatangan zona integritas di hadiri Dandim 0604 ,Kepala Kejari,perwakilan dari Kapolres,dan Pengadilan Negeri Karawang. 
Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng