background img
Leaderboard BJB 2018
Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta Berikan T.O.T  Bahaya Narkoba

Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta Berikan T.O.T Bahaya Narkoba

PURWAKARTA, Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta memberikan penyuluhan bahaya narkoba dalam kegiatan Training of Trainer (TOT) yang diikuti seluruh peserta stakeholder, Selasa,(27/11/2018) di Kampung Kahuripan Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Dalam pemaparannya Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH menyatakan kepada para peserta, bahwa penyalahgunaan narkoba dapat berdampak buruk bagi kesehatan.

"Selain berdampak buruk bagi kesehatan, juga dapat merusak kehidupan berumah tangga,"ungkapnya.

Disebutkan,Faktanya pengguna narkoba hanya ada 3 pilihan yaitu, Panti Rehabilitasi, Penjara, dan Kuburan. Maka dari itu, bila tidak ingin terjadi, mari kita bersama jauhi narkoba.

Saya ingatkan jangan sekali-kali mencoba narkoba, karena itu bagaikan lingkaran setan yang sulit sekali untuk lepas. Selain itu, menggunakan narkoba akan merugikan diri sendiri.

"Mari kita selamatkan generasi penerus bangsa dengan menjauhi narkoba, jaga diri kita dan keluarga kita, karena narkoba merupakan musuh bersama, sehingga dalam memerangi peredarannya dibutuhkan peran semua pihak,"ucapnya.

Penyuluhan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan lancar.

Ditempat yang sama,Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengatakan saya sangat mengapresiasi kinerja Sat Res Narkoba Polres Purwakarta dalam pemberantasan narkoba dan membentuk gerakan Desa bersih narkoba (Bersinar).

Menurutnya,bahaya narkoba di Purwakarta sudah merajalela setiap hari ada kejahatan narkoba baik itu yang pemakai pengedar kebebasan tempat-tempat yang dijadikan oleh kegiatan narkoba

Jadi pemerintah daerah sangat memperhatikan tentang bahaya narkoba ini maka diadakan kegiatan TOT berkaitan dengan narkoba.

"pemerintah daerah sangat mendukung untuk perangi peredaran narkotika di Kabupaten Purwakarta,"ujarnya

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng