background img
bank bjb
Penutupan Training Of Trainer,Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta Lakukan Tes Urine Peserta

Penutupan Training Of Trainer,Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta Lakukan Tes Urine Peserta

PURWAKARTA,Indonesia merupakan salah satu Negara darurat kasus peredaran narkoba. Bahkan kaum muda yang harusnya menjadi agen pemberantas narkoba justru menjadi mayoritas pengguna dan pengedar narkoba.

Demikian halnya dikatakan,Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,AKP Heri Nurcahyo,SH, disela-sela kegiatan penutupan Training Of Traeiner (TOT),Kamis,(29/11/2018) di kampung Kahuripan Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Heri menjelaskan,para peserta T.O.T ini akan menjadi agen anti narkoba.Dengan begitu, para agen ini dapat secara langsung melakukan kegiatan dan aktivitas dalam memberantas narkoba.

Namun, sebelum menjalankan tugasnya sebagai agen utama pemberantas narkoba, mereka juga membutuhkan pembekalan agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mengetahui cara strategi dan efektif dalam memberantas narkoba.

"Salah satu cara membekalinya adalah dengan acara seperti ini. Acara pembekalan yang dilakukan  oleh Dit Reserse Narkoba Polda Jabar, Sat Res Narkoba,Dinsos,Dinkes dan Disdik Kabupaten Purwakarta,"ungkapnya.

Selain diberikan pembekalan,lanjut Kasat, seluruh para peserta agen anti narkotika dites urine terlebih dahulu dengan menggunakan alat tes urine.

"sebagai agen narkotika seluruh peserta
harus dipastikan dulu tidak ada yang terlibat atau terindikasi narkoba,dan  setelah di tes urine hasilnya semua peserta bersih dari narkoba," tegasnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng