background img
Leaderboard BJB 2018
Kolonel Bagus Suryadi Tayo Pimpin Rapat Pimpinan Daerah GM FKPPI di Kota Batu

Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK. SH. MH

Kolonel Bagus Suryadi Tayo Pimpin Rapat Pimpinan Daerah GM FKPPI di Kota Batu

Kota Batu - Sebagai organisasi pemuda yang memiliki eksitensi, GM FKPPI diharuskan untuk tidak mudah terpengaruh dengan berbagai hal-hal negatif akibat perkembangan zaman.

Hal itu, dikatakan Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo ketika memimpin berlangsungnya rapat pimpinan daerah (Rapimda) PD XIII GM FKPPI yang berlangsung di hotel Ciptaningati, Kota Batu, Jawa Timur. Jumat, 30 Nopember 2018, malam.

Menurut Danrem, sebagai salah satu komponen keluarga besar TNI-Polri, GM FKPPI diharuskan untuk bisa menjadi teladan bagi masyarakat. “Khususnya dalam hal tindakan, sikap maupun perilaku yang membutuhkan kedisiplinan tinggi, loyalitas dan penuh dedikasi terhadap NKRI,” jelas Kolonel Bagus melalui amanat Pangdam V/Brawijaya yang dibacakannya.

Sementara itu, pesan senada juga disampaikan oleh Dewan Penasehat PD XIII GM FKPPI, Dr Lerry Sardjono. Ditambahkan Sardjono, rapimda yang berlangsung saat ini dinilai sangat penting untuk dihadiri oleh seluruh pengurus, hingga anggota GM FKPPI.

Pasalnya, kata Sardjono, kegiatan yang berlangsung saat ini, merupakan salah satu momentum sangat penting bagi seluruh anggota FKPPI Jawa Timur untuk terus menyatukan langkah sebagai organisasi yang solid, kuat dan militan.

“Sikap GM FKPPI, sangat jelas dan tegas. GM FKPPI bersama TNI-Polri, menjadi garda terdepan dalam menjaga 4 pilar Kebangsaan,” ungkapnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng