background img
bank bjb
Kades Cilingga : Gempungan di Buruan Urang Lembur Sangat Membantu Masyarakat

Kades Cilingga : Gempungan di Buruan Urang Lembur Sangat Membantu Masyarakat

PURWAKARTA, –Gempungan di Buruan Urang Lembur menjadi program unggulan Pemkab Purwakarta digelar desa Cilingga Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta,Rabu,(5/12/10)

Saat ditemui Kepala Desa Cilingga,HM Ade Mulyana mengucapkan,terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Purwakarta telah membantu masayarakat desa Cilingga dalam segi pelayanan dengan program Gempungan di buruan urang lembur.

Lebih lanjut dikatakan,Gempungan merupakan program pelayanan jemput bola dari seluruh dinas terkait kepada masyarakat. Kegiatan  dipusatkan di lapangan desa atau kantor desa.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya,berbagai macam pelayanan mulai Keluarga Berencana (KB), pembuatan dokumen kependudukan, pelayanan kesehatan.

Selain itu,ada juga bantuan gas Disperindag, ada bantuan sembako juga dari dinas pertanian yang disampaikan langsung oleh Pak wakil bupati juga perpustakaan keliling juga membantu untuk anak-anak sekolah

"masyarakat desa Cilingga Sangat terbantu dengan adanya kegiatan Gempungan ini,"ungkapnya,usai kegiatan  gempungan di kantornya.

Ditempat yang sama,Camat Darangdan, Ade Sumarna mengatakan, program unggulan‎ sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat. Gempungan di Buruan Urang Lembur, begitulah sebutan untuk program yang digagas Dedi Mulyadi waktu masih menjabat,

"program ini sangat membantu sekali kepada masyarakat di kabupaten purwakarta,"ungkanya singkat

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS