background img
Leaderboard BJB 2018
Managemen PJT II Jatiluhur Belum Dapat Memberikan Konfirmasi Terkait Hasil Pemeriksaan KPK

Managemen PJT II Jatiluhur Belum Dapat Memberikan Konfirmasi Terkait Hasil Pemeriksaan KPK

PURWAKARTA, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta II Purwakarta yang beralamat di Jl Lurah Kawi No1 Jatiluhur, Purwakarta, Selasa (4/12/2018).

Beberapa anggota berompi KPK terlihat lalu lalang di dalam kantor PJT II. Mereka terlihat mengecek ruang kamera pengawas, ruang security, sampai memeriksa mobil operasional milik PJT II.

Belum jelas ihwal penggeledahan Perum pengelola waduk Jatiluhur ini. Kabar penggeledahan ini menjadi kejutan tersendiri, PJT II Purwakarta berurusan dengan KPK.

Managemen Perum Jasa Tirta II Jatiluhur,Khairani membenarkan kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II dalam rangka pemeriksaan.

" kami sangat mendukung dan menghormati proses pemeriksaan yang sedang berlangsung tersebut,"ungkapnya dalam pres realese tertulisnya,Rabu,(5/12/2018)

Dijelaskan,sampai saat ini, PJT II belum dapat memberikan konfirmasi terkait hasil pemeriksaan dikarenakan PJT II tidak berwenang memberikan konfirmasi tersebut.

"Untuk seluruh prosesnya, PJT II akan taat hukum dan menyerahkan kepada lembaga anti rasuah yang memiliki kewenangan sesuai dengan peraturan dan perundang undangan di Negara Republik Indonesia,"pungkasnya.(ars/mrk)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng