background img
Leaderboard BJB 2018
Dinas Cipta Karya Purwakarta Akan Cek Pembangunan Jalan Lingkungan Di Desa Cikeris

Dinas Cipta Karya Purwakarta Akan Cek Pembangunan Jalan Lingkungan Di Desa Cikeris

PURWAKARTA,Pembangunan Jalan pengaspalan di desa Cikeris Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta yang bersumber dari APBD Purwakarta TA 2018 sebesar Rp 160 juta yang baru selesai dikerjakan,kodnsinya sudah rusak kembali dengan kondisi lapisan aspal yang terkelupas diduga pengaspalanya terlalu tipis.

Sementara pihak dinas Cipata Karya Kabupaten Purwakarta saat di temui,mengucapakan terima kasih kepada media sebagai fungsi sosial kontrol telah memberikan informasinya.

,"terima kasih bang sudah memberikan informasinya,dan kami akan cek ke lapangan,"ungkapnya,Kamis,(6/12/2018) diruangannya.

Disebutkan, Proyek jalan lingkungan di desa cikeris tersebut yang bersumber dari APBD Purwakarta Ta 2018 sebesar Rp 160 juta belum dilakukan pembayaran,terlebih dahulu harus melalui tahapan -tahapan seperti, dicoring terlebih dahulu oleh Bina Marga,dibuat berita acara penyerahan dan baru di lakukan pembayaran.

Lebih lanjut dikatakan,pemborong sudah kami tegur untuk segera di lakukan perbaikan pembangunan Jalan lingkungan di Desa cikeris tersebut.Kalau ada kerusakan setelah pembayaran,ada kewajiban pemeliharaan selama enam bulan dan harus di perbaiki.

"kami secepatnya akan turun ke lapangan lakukan coring dengan Dinas Bina Marga,"ujarnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng