background img
bank bjb
Kapolres Majalengka Beri Reward Kepada Paur Subbag Humas Dan Personil Yang Berprestasi

Kapolres Majalengka Beri Reward Kepada Paur Subbag Humas Dan Personil Yang Berprestasi

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberi penghargaan kepada Ps Paur Subbagian Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana,S.Sos atas loyalitas dan pengabdiaannya dalam melaksanakan tugas, dan kepada Puluhan Anggota Polres Majalengka yang berprestasi.Selasa (18/12/2018).

Kegiatan dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si dan dihadiri Waka Polres Majalengka, Kompol Hidayatullah S.H., S.I.K para PJU Polres Majalengka, para Kapolsek dan seluruh peserta upacara.

Pemberian Penghargaan atau Reward kepada ke 30 personil Polres Majalengka yang berprestasi, salah satunya Ps Paur Sub Bagian Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana.S.Sos, Selain itu, 4 anggota Inkanas Majalengka yang telah berhasil menyabet medali pada Kejurda Karate Piala Kapolda Jabar.

Kapolres Majalengka mengatakan pemberian Penghargaan atau Reward kepada anggoa Polri yang berprestasi, dengan maksud untuk memotivasi sebagai upaya meningkatkan kinerja personil Polres Majalengka, di mana dalam menjalanakan peranya harus sesuai dengan amanat perundang-undangan.

“Sebagai sebuah organisasi Polres Majalengka mempunyai kegiatan. Di dalamnya ada Visi, Misi, rencana kerja, tujuan, sasaran hingga masalah pengawasan dan pengendalian,” katanya.

Pemberian Reward ini bukan suatu yang berlebihan, kata Kapolres akan tetapi, pengahargaan ini diberikan bagi anggota yang berprestasi dan kinerja baik dalam pengungkapan sebuah kasus maupun prestasi yang di dapat dari non kedinasan.

Ada beberapa yang dapat di jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepan, antara lain pencegahan pelanggaran dengan melakukan pengawasan secara ketat baik dalam jam dinas maupun di luar jam dinas, melaksanakan “Reward and Punishment”, sesuai kadar perbuatan personil di tingkat Polres dan Polsek, serta berpedoman Tri Brata dan Catur Prasetya sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan efektif, efisien dan produktif sesuai harapan Polri. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng