background img
bank bjb
Pengamanan Natal,Kapolsek Metro Tamansari Giat Pengecekan di Gereja Sion dan GKY Mangga Besar

Pengamanan Natal,Kapolsek Metro Tamansari Giat Pengecekan di Gereja Sion dan GKY Mangga Besar

JAKARTA,Pengamanan Jelang Natal, Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Bersama Komandan Koramil 01/TS Melaksanakan Pengecekan Di Gereja Sion Dan Gereja GKY Mangga Besar Tamansari, Jakarta Barat. Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ruly Indra Wijayanto.Sik,.Msi, Bersama Komandan Koramil Mayor Inf. Rohani.SIP, Mengecek langsung bersama - sama pengamanan Personil di tiap Gereja – Gereja yang berada diwilayah hukum Tamansari, Jakarta Barat, menjelang perayaan Misa Natal, Senin (24/12/2018).

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Jakarta Barat Akbp Ruly Indra Wijayanto.Sik,.Msi, mengatakan, dalam persiapan malam Natal di Gereja Sion dan Gereja GKY, diharapkan para Jemaat tetap tenang dan Khusuk untuk menjalankan ibadah nya, Petugas dari Polsek Metro Tamansari maupun Polres Metro Jakarta Barat dan Koramil 01/Tamansari tetap akan membantu pengamanan jalanan nya Misa, dari mulai kegiatan hingga selesai kegiatan nanti.

"Petugas kami selalu koordinasi kepada pengamanan dalam, bila ada hal - hal yang menonjol agar segera dilaporkan kepada Petugas Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan di Gereja," Ujar AKBP Ruly Indra Wijayanto.Sik,.Msi.


AKBP Rulli mengatakan, pengamanan semacam ini sebenarnya sudah rutin dilakukan. Ia pun berharap kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh aksi dari pihak manapun, dan mendoakan supaya perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan kondusif. "Semoga saudara - saudara Nasrani kita bisa melangsungkan Natal dengan Khusuk," Pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut didampingi antara lain : Komandan Koramil 01 / TS Jakarta Barat Mayor Inf Rohani, Pengurus Gereja Sion, Gereja GKY Ketua Panitia Natal. (IS)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR