background img
bank bjb
Perayaan Natal, TNI/Polri Jaga Situasi Di Gereja Santa Maria Desa Simbangdesa

Perayaan Natal, TNI/Polri Jaga Situasi Di Gereja Santa Maria Desa Simbangdesa

BATANG - Wujud Sinergitas TNI/Polri dalam menjaga dan mengamankan jalanya perayaan Hari Raya Natal. Personel Koramil 12/tulis dan Polsek Tulis yang di pimpin Danramil Kapten Inf Supirno bersinergi menjaga dan mengamankan perayaan hari raya Natal di Gereja Santa Maria yang bertempat di desa simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (25/12).

Penjagaan dan pengamanan dilakukan TNI/Polri di Gereja Santa Maria yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaat kristiani/khatolik dalam merayakan hari kebesaranya yaitu Hari Raya Natal.

Kapten Inf Supirno saat di konfirmasi mengemukakaan, sebagai aparat pertahanan dan keamanan sudah sepatutnya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga negara Indonesia serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami TNI/Polri terus menjaga dan meningkatkan sinergitas, seperti saat ini memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani/khatolik yang merayakan Hari Raya Natal di Gereja Santa Maria, sehingga para jemaat dapat merayakan dengan hikmat dan lancar," kata Kapten Supirno.

Selanjutnya, Ketua pengurus Gereja Santa Maria Filiphus Haryono saat di tempat juga mengatakan, Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih terhadap Aparat keamanan Khususnya TNI dan Polri yang bersinergi serta meluangkan waktunya untuk menciptakan situasi yang kondusif terutama di Gereja Santa Maria wilayah Kecamatan Tulis.

"Saya selaku pengurus dan mewakili segenap jemaat mengucapkan terimakasi kepada TNI/Polri atas pengamanan dan penjagaan perayaan Hari Raya Natal, sehingga ibadah missa dan perayaan Natal dapat berjalan aman, damai dan hikmat serta situasi wilayah juga kondusif," ungkapnya.(hid/pen).

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR