background img
bank bjb
Ops Cipkon Miras,Polres Purwakarta Berhasil Sita Ribuan Botol Miras Siap Edar

Ops Cipkon Miras,Polres Purwakarta Berhasil Sita Ribuan Botol Miras Siap Edar

PURWAKARTA,Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba)Polres Purwakarta bersama Subden Pom 34/pwk merazia sejumlah tempat penjualan minuman keras (miras) di beberapa lokasi di Kabupaten Purwakarta, dalam rangka operasi cipta kondisi miras menjelang natal dan menyambut pergantian tahun baru 2019 ,dari mulai tanggal 21-25 Desember 2018. Hasilnya, ribuan botol miras ilegal berbagai merek dan jenis disita.

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi A.B mengatakan, tim gabungan Sat Res Narkoba Polres Purwakarta bersama Subden Pom 34/pwk,Barang bukti miras yang berhasil kami disita sekitar 1.130 botol miras berbagai merek.

"Operasi kita laksanakan menjelang Natal dan menyambut pergantian Tahun Baru 2019,menciptakan situasi yang kondusif ,"ungkapnya

Lebih lanjut dikatakan,razia tersebut tindak lanjut laporan masyarakat yang mencurigai adanya penjualan miras. Diungkapkannya pada titik pertama pelaksanaan razia pihaknya mendapati penjual miras berbagai modus dilakukan seperti,yang berkedok bengkel,berjualan es,berkedok toko jamu,dan rumah kontrakan

"kami juga berhasil ungkap peredaran miras dengan modus jual beli Online melalui media sosial,"ujarnya.

Ditegaskan,Jajaran Polres Purwakarta akan terus merazia miras menjelang natal dan tahun baru 2019. Sehingga masyarakat Purwakarta ataupun masyarakat luar Purwakarta bisa aman dan nyaman ketika berlibur di Kota ini.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR