background img
bank bjb
Polres Purwakarta Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018

Polres Purwakarta Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018

PURWAKARTA,Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B didampingi,Waka Polres,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba,dan kasat Lantas menggelar Konferensi Pers akhir tahun 2018,Senin,(31/12/2018) di Aula Pengabdian Makopolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi,A.B mengungkapkan,konferensi ini merupakan kegiatan rutin pada setiap akhir tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban institusi Polri khususnya Polres Purwakarta kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Polres Purwakarta dalam menyampaikan informasi publik yang berkaitan dengan situasi dan kondisi Kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan selama satu tahun ini yang menjadi atensi publik yang perlu direspons secara obyektif melalui media,"ungkapnya.

Dalam konferensi pers ini, Kapolres menginformasikan tentang jumlah dan trend gangguan Kamtibmas pada tahun 2018 dan perbandingannya dengan tahun 2017 serta tren dan jumlah penyelesaian kasus tersebut.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan tentang penanganan dan penyelesaian kasus di Unit Tipikor, Tipidter,Satlantas, serta kasus- kasus menonjol yang ditangani oleh Polres Purwakarta selama tahun 2018.

Tindak pidana Narkotika juga dinilai masih tinggi dan akan menjadi perhatian khusus pihak kepolisian Purwakarta dalam pengungkapan.

"Seperti kasus-kasus narkotika yang telah berhasil diungkap tahun 2017 sebanyak 77 kasus,dan tahun 2018 sebanyak 133 kasus,"katanya.

Kedepannya,kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini tetap terjaga dan semua ini dapat dirasakan dampaknya untuk kepentingan masyarakat.

"mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Purwakarta,"ucap Kapolres.(ars/mrk)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang MINICON1 MINICON1 IKLAN SALES MOTOR