background img
bank bjb
Kapolres Purwakarta Imbau Warga Jangan Berlebihan Merayakan Malam Tahun Baru

Kapolres Purwakarta Imbau Warga Jangan Berlebihan Merayakan Malam Tahun Baru

PURWAKARTA,Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi menghimbau kepada masyarakat Purwakarta terkait aktifitas malam tahun baru 2019.

Karena menurutnya, dengan keadaan bangsa Indonesia yang sedang berduka akibat sejumlah bencana yang kerap terjadi sebagai contoh,  bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, ia berpesan agar masyarakat melakukan pengajian dan berdoa di masjid maupun rumah masing-masing.

"Perayaan pergantian tahun 2019 hendaknya dilakukan bersama sama dengan keluarga di rumah, lebih baik lagi dilakukan dengan berdoa bersama," jelasnya di Makopolres Purwakarta, Senin (31/12/2018).

Sementara itu, jika memang akan tetap merayakan di luar rumah, Twedi mengimbau agar masyarakat tidak merayakan secara berlebihan.

Jangan melakukan konvoi serta kebut-kebutan di jalan, konvoi dan kebut-kebutan di jalan akan mengganggu ketertiban umum.

Sementara itu, demi menjaga keamanan dan ketertiban umum pada malam tahun baru, Twedi menyebut telah menerjunkan ratusan personel yang di sejumlah titik keramaian dan rawan kejahatan.

"Pengamanan malam pergantian tahun, kita tempatkan petugas di berbagai titik rawan kemacetan dan tindak pidana. Diharapkan dengan adanya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan akan tercipta suasana malam pergantian tahun baru 2019 yang aman, nyaman dan kondusif," ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS