background img
bank bjb
Polsek Plered Geladah 2 Kontrakan Tempat Penimbun Miras Siap Edar Di Malam Tahun Baru

Polsek Plered Geladah 2 Kontrakan Tempat Penimbun Miras Siap Edar Di Malam Tahun Baru

PURWAKARTA,Razia miras gencar dilaksanakan aparat polsek Plered Polres Purwakarta membuat para penjual miras harus putar otak cara nyimpan miras biar aman tak kena razia oleh petugas.

Saat ini para penjual miras tidak lagi menyimpan mirasnya di warung tempat mereka jualan namun di simpan di rumahnya atau kontrakan.

"Para penjual miras sekarang sudah mulai kucing-kucingan dengan petugas, mereka tetep menjual miras namun mirasnya tak disimpan di warung tempat mereka dagang, tapi miras tersebut di simpan di rumahnya atau kontrakan," ujar Kapolsek Plered,Kompol Slamet Harijanto,SH,Senin,(31/12/2018)

Lebih lanjut dikatakan,Berkat laporan dari masyarakat, Petugas Polsek Plered  menggrebeg sebuah kontrakan AMR (35) pemilik warung yang biasa menjaul miras di Kp/ Desa Warung jeruk  KecamatanTegalwaru mengamankan minuman keras sebanyak, 8 ( delapan ) botol jack true dan 2 ( dua) botol anggur putih.

"kami juga berhasil mengamankan 19 botol miras berbagai merk siap edar dari salah satu kontrakan milik DN (19)di Desa Sindangsari Kecamatan Plered,"ujarnya.

Guna menekan peredaran miras di Plered, kami menghimbau kepada masyarakat jika melihat dan menemukan ada warga yang jual miras dan menimbun miras mohon segera melapor.

"Segera laporkan jika menemukan ada warga yang menjual miras dilingkungan tempat tinggal anda, kami petugas akan langsung turun tangan dan menindak tegas," tandasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS