background img
bank bjb
Jalin Hubungan Harmonis,Kapolres Purwakarta Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media

Jalin Hubungan Harmonis,Kapolres Purwakarta Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media

PURWAKARTA,Jajaran Kepolisian Resort Purwakarta menggelar silaturahmi dengan wartawan media online,cetak dan eletronik,Jum'at (11/1/2019) bertempat di makopolsek Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi,A.B mengatakan,melalui kegiatan ini dharapkan mampu memberikan prestasi, meningkatkan silahturrahmi serta dapat saling memberikan masukan positip sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

"Tatap muka seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kami berharap hubungan antara Polri dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid dan kokoh,"katanya.

Ditambahkan,tahun 2019, tentunya kami dari Polres Purwakarta akan melaksanakan berbagai kegiatan yang sebagian besar operasi kepolisian yang rutin sebagaimana sudah dilaksanakan di akhir tahun kemarin ada sekitar 15 kegiatan dalam satu tahun yang rutin.

"Polres Purwakarta 2019 kami tetap berkomitmen Kasat narkoba mewakili Polres Purwakarta komitmen operasi miras dan narkoba terus akan kita berantas,"ungkapnya.

Kemudian juga akan melaksanakan dalam kurun waktu 2 bulan lagi ada acara besar yang diprakarsai oleh Korlantas kerjasama dengan pemerintah pusat dalam hal ini Dinas Perhubungan dan dinas-dinas lainnya termasuk bidang kesehatan dan ini akan dilaksanakan menyeluruh di seluruh wilayah provinsi dan kabupaten kota nama kegiatannya adalah milenial road sefety Festival Indonesia bergantian mulai dari bulan Februari besok awal Februari dilaksanakan pergantian di kota kabupaten dan provinsi bergiliran sampai terakhir 31 Maret di Jakarta Puncak acaranya.

"rekan-rekan media bisa membantu program kerja dari POLRI untuk sosialisasikan digelorakan,"ucapny.

Ke depan saya juga mengharapkan kita bisa saling bekerja sama dari media bisa membantu mensosialisasikan kegiatan-kegiatan kepolisian yang kami lakukan kegiatan kepolisian tidak hanya hal dalam penegakan hukum saja tapi kegiatan kegiatan pre-emtif dan preventif.

Selain itu,dalam pesta demokrasi yang kami harap kita semua bisa sama-sama Netral,apa saja yang kita bisa sama-sama Netral mendinginkan suasana.
Beri masukan kepada kami berkaitan informasi-informasi yang ada di masyarakat berkaitan apa saja kami tolong diberikan informasi supaya kami bisa mengantisipasi bukan hanya Menindaklanjuti atau menangani tapi tidak mengantisipasi

"yang penting adalah kita bisa mengantisipasinya duluan suara-suara kecil yang akan potensi membuat gaduh, membuat ramai membuat konflik sebisa mungkin supaya bisa cepat kami dengar dan sebisa mungkin bisa kami antisipasi,"pungkasnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng