background img
bank bjb
Kopi Manis Polres Purwakarta Ajak Masyarakat Turut Menciptakan Suasana Purwakarta Kondusif

Kopi Manis Polres Purwakarta Ajak Masyarakat Turut Menciptakan Suasana Purwakarta Kondusif

PURWAKARTA,Polres Purwakarta menggelar Kopi Manis (Komunikasi Polisi Masyarakat Harmonis),Jum'at (18/1/2019) di Aula Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan di ikuti,Kasat Res Narkoba,Kasat Reskrim,Kasat Binmas,Kapolsek Pasawahan,Camat, Babinsa, Babinkamtibmas,tokoh agama,tokoh pemuda dan masyarakat.

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi A.B melalui kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan,kegiatan Kopi Manis ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat,  kami mengajak masyarakat turut menciptakan suasana Purwakarta yang kondusif.

"mari bersama-sama menciptakan rasa aman, yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta,"ungkapnya.

Tak hanya itu, program Kopi Manis untuk membentuk imej atau mainset bahwa Polri dan TNI milik masyarakat.

“jangan merasa takut berkomunikasi dengan TNI dan Polri. Kita ingin selalu ada di hati masyarakat,” katanya.

Kami berharap, di tahun ini, akan menyongsong pemilu tahun 2019, hendaknya perbedaan menjadi sesuatu yang indah dalam berdemokrasi, jangan menjadikan perpecahan, agar Purwakarta tetap kondusif.

Ditempat yang sama, Camat Pondoksalam,Dede Sanusi mengatakan, Sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan kepolisian dan kita bisa mengundang tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda Tokoh wanita semua

"Biar mereka tahu di sini karena komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat Saya ingin nggak ada jarak itu aja,"ungkapnya.

Harapan saya dari unsur kepolisian bisa lebih sering membina masyarakat di desa-desa yang ada di wilayah kami mudah-mudahan kedepannya tingkat tingkat kerawanan khususnya yang narkoba yang memang pondoksalam udah masuk dalam zona merah juga bisa lebih diminimalisir

"kalau menghilangkan agak sulit peran serta dari para tokoh agama tokoh masyarakat kita harapkan lebih maju ke depan membantu perangkat-perangkat desa yang ada dan mengarahkan pemuda-pemuda nya untuk ke arah yang lebih positif itu,"ucapnya

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS