background img
bank bjb
Yana Mulyana berharap organisasi masyarak menjadi motor perubahan

Yana Mulyana berharap organisasi masyarak menjadi motor perubahan

BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap organisasi masyarakat (Ormas) menjadi motor perubahan. Termasuk membantu pemerintah menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini.

"Kita yakin ormas bisa lebih aktif membantu pemerintah. Baik itu persoalan sosial, ekonomi dan lingkungan," kata Yana saat acara pelantikan Pengurus DPD Ormas BBC Kota Bandung, di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Minggu (20/1/2019).

Di tahun politik ini, Yana berharap semua ormas terus meningkatkan koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah, aparat keamanan maupun pihak terkait. Hal itu agar situasi keamanan dan ketertiba Kota Bandung tetap kondusif.

Tak hanya itu, Yana juga berharap ormas membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyukseskan program Kang Pisman (Kurangi Pisahkan dan Manfaatkan). Ormas diimbau turut mengembangkan Kang Pisman di kewilayahan.

"Ormas mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap program pembangunan dalam mewujudkan visi Kota Bandung. Saat ini juga kita konsentrasi tentang kebersihan kang Pisman. Jadi, ormas bisa berkontribusi terhadap program pemerintah ini," katanya.

Ia yakin jika ormas di Kota Bandung berkontribusi maka pembangunan dan program yang digulirkan pemerintah akan sukses.

"Ormas harus mampu menguatkan peran di masyarakat dalam menjunjung tinggi nilai kebersamaan," tuturnya.


 

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah COLUMBUS IKLAN SALES MOTOR