background img
bank bjb
Lupa-lupa Ingat,nyanyian 22 Anggota DPRD Purwakarta Memberikan Kesaksian di Sidang Kasus Korupsi

Lupa-lupa Ingat,nyanyian 22 Anggota DPRD Purwakarta Memberikan Kesaksian di Sidang Kasus Korupsi

BANDUNG, sidang kasus tindak pidana korupsi SPPD dan bimtek fiktif anggaran sekretariat DPRD tahun 2016 dengan terdakwa mantan sekwan Muhammad Rifa’i,dan Hasan Ujang Sumardi yang digelar di Pengadilan Tipikor Bandung,Rabu (23/1/2019).

Sebanyak 22 orang saksi hampir seluruhnya secara mendadak dalam memberikan kesaksiannya satu suara 'lupa-lupa ingat' ketika ditanya oleh JPU dan Majelis Hakim Tipikor saat sidang

Sempat terjadi ketegangan antara pihak saksi dan JPU dari Kejaksaan Negeri Purwakarta yang terus mencecar pertanyaan – pertanyaan kepada para saksi yang dihadirkan dipersidangan.

Isep Saprudin Yahya salah satu saksi membantah terkait dengan bukti – bukti kwitansi yang diperlihatkan oleh JPU, bahkan di depan majelis hakim saksi Isep sempat ngotot, tetap tidak diakui kalau kwitansi penerimaan uang dari pihak PPTK terkait dengan kegiatan Bimtek

Selain ada lupa terkait dengan kegiatan Bimtek, saksi juga ingat dan mengakui kalau kwitansi kosong yang diberikan pihak staf sekwan terkait dengan pembayaran honor program kegiatan.

Berikut ini nama-nama 22 anggota dewan yang jadi saksi dipersidangan,

Komisi II : Dendri Miftah Agustian, Hj.Putriarti Putik, Isep Saprudin Yahya SH, MH, H.Mesakh Supriadi, SE, M.Si, Hj.Ina Herlina, H. Asep Saepudin Saepul Millah, H.Budi Sopani Muplih, Darmita, H.Amas Mastur SE, H.Agus Sundana.

Komisi III : Andriyani, Iis Kiswara, Asep Candra, H.Dudung Abdullah, U.M Sulaeman, Lina Yulianti, Dini Yuliani, H.Ahmad Sumita S,BE, Zaenal Arifin, Dadang Sudirman, Apud Saepudin, H.Ade Ahmad SE.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4