background img
bank bjb
Kapolres Nias, Mengimbau Tolak Politisasi Agama di Tempat Ibadah Wilkum Mapolres Nias

Kapolres Nias, Mengimbau Tolak Politisasi Agama di Tempat Ibadah Wilkum Mapolres Nias

GUNUNGSITOLI-   Polres Nias bersama Pemerintah, Tokoh Agama dan Penyelenggara Pemilu melakukan pemasangan spanduk penolakan terhadap Politisasi Agama disejumlah tempat ibadah di Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Jumat (25/01/2019) pagi.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.MH, mengatakan, ini sebagai salah satu upaya Polres Nias untuk mencegah disintegrasi bangsa melalui politisasi agama menjelang pesta demokrasi pemilu (17/4/ 2019) yang akan datang.

Ini sebagai wujud implementasi dari kegiatan silaturahmi bersama pemerintah, baik itu tokoh agama maupun penyelenggara Pemilu Tahun 2019. sebut Kapolres Nias

Kami dari Polri memberikan himbauan kepada masyarakat melalui Spanduk ini, agar Politisasi atau kampanye tidak melakukan di tempat² ibadah di wilayah Hukum Mapolres Nias. tegas Deni

Deni menjelaskan, pemasangan Spanduk ini secara simbolis untuk menghimbau masyarakat dengan diawali di Masjid Raya Al Furqon  Gunungsitoli, Vihara Vimala Dharma Gunungsitoli, Gereja BNKP Resort 1 Jemaat Kota Gunungsitoli dan di Paroki Gereja Katolik Santa Maria Kota Gunungsitoli.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS