background img
bank bjb
IWO Purwakarta Akan Kawal Bawaslu yang Sedang Prosès Temuan Dugaan Pelanggaran DPMD

IWO Purwakarta Akan Kawal Bawaslu yang Sedang Prosès Temuan Dugaan Pelanggaran DPMD

PURWAKARTA,Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta akan terus kawal Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Purwakarta mendapat temuan dugaan pelanggaran dalam acara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) di Hotel Plaza, Rabu (20/2/2019) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Bawaslu tengah mendalami maksud dan peran Dedi Mulyadi dalam acara tersebut. Acara itu lebih sepesifiknya membahas seputar pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa tahun 2019 yang dihadiri oleh seluruh kepala desa, camat dan unsur pemerintah daerah yang lain.

Ketua Bawaslu Purwakarta, Ujang Abidin mengatakan, kami tengah mendalami perkara yang saat ini menjadi temuan tim kami di Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bungursari.

" kami sudah panggil Kabid dan sekdis termasuk satpol pp."ujarnya via Whatsapp.

Sementara ditempat terpisah,Rabu (27/2/2019), Ketua IWO Purwakarta Dadang Aripudin mengatakan,kami akan terus mengawal dan mendukung Bawaslu terkait pemeriksaan temuan dugaan pelanggaran dalam acara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) maksud dan kapasitas Dedi Mulyadi sebagai apa datang di acara tersebut

" bawaslu harus berani dan tegas jangan sampai tebang pilih dan harus tuntas terkait temuan dugaan pelanggaran oleh DPMD,"katanya,

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS