background img
bank bjb
Bupati Nias Buka Pelatihan Pembekalan Linmas

Bupati Nias Buka Pelatihan Pembekalan Linmas

NIAS INDUK - Dalam rangka menghadapi pemilu 17 April 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Nias melaksanakan Sosialisasi/Pelatihan Pembekalan kepada Anggota Linmas se-Kabupaten Nias.

Sosialisasi pelatihan pembekalan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Hiliweto Kecamatan Gido, dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, dan didampingi Plh. Sekda Kabupaten Nias Desmon A. Zebua, Kepala Satpol PP Kabupaten Nias Nasochi Gulo, SE, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Nias Drs. Delianus Hulu, dan turut hadir Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Nias, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias dan Camat se-Kabupaten Nias, (1/3/2019)

Pelaksanaan kegiatan Sosialiasi/Pelatihan Pembekalan Anggota Perlindungan Masyarakat se-Kabupaten Nias Tahun Anggaran 2019 bertujuan untuk memberikan bekal pengetahunan serta  peningkatan kemampuan Sumber Daya Manusia bagi anggota Linmas  dalam menjaga Kamtibmas yang ada di lingkungannya dan secara khusus pada pelaksanaan pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, ungkap delianus Hulu dalam laporannya

Lebih lanjut, Delianus menyampaikan pelaksanaan kegiatan sosialisasi/pelatihan pembekalan kepada anggota Linmas di Kabupaten Nias di bagi dalam 3 (tiga) Rayon, Rayon I, Kecamatan Gido, Kecamatan Sogae’adu, dan Kecamatan Ma’u.

Sementara, Kecamatan Somolo-molo yang dipusatkan di Kecamatan Gido, Rayon II, Kec. Idanogawo, Kecamatan Ulugawo dan Kecamatan Bawolato di pusatkan di Kecamatan Idanogawo dan Rayon III, Kecamatan Hiliserangkai, Kecamatan Botomuzoi dan Kecamatan Hiliduho di pusatkan di Kecamatan Hiliserangkai.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada sambutanya, menyampaikan  bahwa sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tahun 2019 ini adalah tahun politik tepatnya (17/4/2019) mendatang kita akan melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk menyikapi hal itu, sebagai bentuk  apresiasi dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias, maka perlu dilaksanakan sosialisasi/pelatihan pembekalan kepada anggota Linmas. tegasnya

Ditambahkannya Bupati Nias,  yang  telah terpilih sebagai  petugas pengamanan pada pemilu tahun 2019, ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias kepada saudara, tugas tersebut adalah merupakan bagian dari tugas Negara maka saya berharap agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab, Jelas Bupati Nias



Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS