background img
bank bjb
Taman Milenial Dibangun Untuk Menambah Indeks Bahagia Warga Karawang

Taman Milenial Dibangun Untuk Menambah Indeks Bahagia Warga Karawang

Karawang- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meresmikan taman Milenial Karawang. Taman yang berdiri di bawah Jembatan Fly Over Ahmad Yani, Jatirasa Barat itu diharapkan menjadi tempat berkumpulnya generasi milenial.

"Pertama kenapa saya memberikan nama taman Milenial. Karena saat saya berkunjung kesini, saya melihat banyak generasi milenial yang berkumpul," kata Bupati dalam sambutannya, Jumat (8/3).

Taman Milenial Karawang dibangun tepat di bawah Jembatan Fly Over Ahmad Yani dengan panjang kurang lebih sekitar 60 meter, dengan fasilitas WIFI, ruang publik dan taman-taman bunga.

Ia mengatakan pembangunan taman-taman di Karawang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman tersebut, diharapkan menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan indeks kebahagian warga Karawang.

"Setiap hari saya melewati taman I Love Karawang (Jalan Ahmad Yani) , saya sangat senang bagaimana banyak komunitas berkumpul disana. Lalu ada juga hanya warga yang sekedar lewat, kemudian berhenti untuk sekedar foto. Tentunya saya lihat keberdaan taman ini sangat penting, selain untuk keindahan kota. Juga untuk meningkatkan indeks kebahagian warga. Mereka bisa bersilaturahmi, berkumpul untuk ngobrol-ngobrol," katanya.

Lanjut bupati, Pemerintah Kab.Karawang pada tahun 2018 telah membangun 56 taman di Karawang. Taman-taman indah itu akan membawa warna baru untuk pembangunan di Karawang.

"Saya juga sering mendapatkan masukan dari warga. Memangnya kalau bangun taman itu harus di kota, Cilamaya dan Cikampek juga Karawang. Tahun ini saya minta, Dinas PRKP, Pak Ramon (Kepala Dinas) untuk membangun taman minimal di setiap dapil (daerah pemilihan) karena kita punya enam dapil," pungkasnya. 

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS