background img
bank bjb
Kodim 0619 Purwakarta Gelar Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI

Kodim 0619 Purwakarta Gelar Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI

PURWAKARTA,Kodim 0619 Purwakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga besar TNI,Selasa (12/3/2019) bertempat di Aula Makodim 0619 Purwakarta.

Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 0619 Letkol Arh,Yogi Nugroho dan dihadiri oleh,Pepabri, FKPPI, Hipakad, LVRI, AMS,dan para Danramil Kodim 0619 Purwakarta.

Dandim 0619,Letkol Arh,Yogi Nugroho mengatakan,kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, serta untuk meningkatkan hubungan emosional yang baik dengan keluarga besar TNI.

Menurutnya,dengan kondisi sekarang ini dimana orang mencoba untuk memecah bangsa kita, contohnya dengan berita hoax ujaran kebencian ataupun hal-hal yang sifatnya malah menjatuhkan orang dari sisi negatif yang harus kita kurangi, kita perangi bersama-sama dengan cara saling mengingatkan satu dengan yang lain.Sehingga hal yang bisa memecah belah bangsa kita tidak akan terjadi.

"kita coba Ingatkan Kembali kita mengajak untuk sama-sama saling menjaga situasi yang kondusif ini tetap dapat bisa terjaga,"ungkapnya.

Selain itu,moment ini sangat baik sekali untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, dan kesadaran berbangsa dan bernegara, dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan keluarga besar TNI.

"keluarga besar TNI memiliki peranan penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan khususnya menjaga situasi purwakarta aman dan kondusif,"pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS