background img
bank bjb
Dandim 0803/Madiun Bersama Anggota Melaksanakan Shalat Tahajud Berjamaah

Dandim 0803/Madiun Bersama Anggota Melaksanakan Shalat Tahajud Berjamaah

MADIUN, -- Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0803/Madiun melaksanakan Shalat Tahajud, pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan shalat subuh berjamaah dipimpin langsung oleh Ustad Serda Marsim di Masjid Al Mujahidin Kodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Sabtu (16/3/2019).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., usai melaksanakan shalat tahajud mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT didalam kita melaksanakan tugas setiap hari.

"Shalat Tahajud dan shalat subuh berjamaah ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif dan sangat bermanfaat. Kegiatan shalat berjamaah ini adalah untuk menanamkan rasa kekeluargaan bagi anggota Kodim 0803/Madiun," ujarnya.

Selain itu, Dandim menghimbau untuk menerapkannya pada kehidupan sehari-hari yaitu membiasakan diri shalat berjamaah di masjid pada lingkungan masing-masing tempat tinggal. "Tujuannya untuk memakmurkan masjid setempat maupun menerapkan disiplin di jajaran prajurit TNI - AD," pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS