background img
bank bjb
Kodim 0619 Purwakarta Gelar Upacara Gabungan Polri dan Instansi Pemerintah Daerah

Kodim 0619 Purwakarta Gelar Upacara Gabungan Polri dan Instansi Pemerintah Daerah

PURWAKARTA,Sebagai wujud sinergitas dan kekompakan,Kodim 0619 Purwakarta melaksanakan upacara bendera 17 an bersama gabungan Polri dan Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta,Senin (18/3/2019) bertempat di lapangan Bakorwil Kabupaten Purwakarta.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekda Kabupaten Purwakarta,Drs. Iyus Permana MM, dan bertindak sebagai Dan Up Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Gatot Widodo.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh,Dandim 0619/Pwk  Letkol Arh Yogi Nugroho, Kapolres Kab. Pwk AKBP Matrius,Kasi Ter Men Armed 2 Mayor Arm Tri Murwanto,Dansubdenpom Kab pwk KaptenCPM Miftakul Jana,Ka minvet Mayor Inf R. Nurdiantoro,Ka Benglap Mayor CBH Haryanto,Dantekbek Kapten CBA Saljim,Kadis Damkar Wibisono dan Kadis kesbangpol Uus.

Dalam amanatnya,Sekda,Drs.Iyus Permana menyampaikan,seluruh ASN, TNI dan POLRI agar dapat menjaga Netralitas menjaga Netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu dalam Pemilu Serentak 2019 sebagaimana diatur dalam Undang-Undang.

"ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Purwakarta yang telah menjaga keamanan dan ketertiban,"ujarnya.

Ditambahkan,Kerawanan akan timbul bila hal itu dibarengi dengan berbagai tindakan kontra produktif seperti kampanye hitam dan provokasi serta pengerahan massa yang anarkis.

Untuk itu, saya minta kepada PNS untuk tidak bersikap reaktif terhadap segala isu yang berkembang dan tetap fokus pada tugas yang diembankan kepada kita sekalian.

Selesai upacara bendera 17 an, dilanjutkan dengan lomba kebersamaan seperti memindahkan tongkat estafet yang di bentuk perkelompok 10 orang dengan kelompoknya campuran dari TNI, Polri, Damkar, Dishub, ormas, maupun  anak sekolah.

Lomba memindahkan bola menggunakan tali secara bersama sama dengan kelompok  4 orang hal ini bertujuan utk kebersamaan dan kekompakan dalam setiap tim dan implementasi dilapangan solid dan sinergitas dalam menjalankan tugas.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS