background img
bank bjb
Jelang Pemilu 2019,Ormas Manggala Garuda Putih Siap Jaga Kondusifitas Purwakarta

Jelang Pemilu 2019,Ormas Manggala Garuda Putih Siap Jaga Kondusifitas Purwakarta

PURWAKARTA, Ormas Manggala Garuda Putih, Kabupaten Purwakarta, , silaturahmi ke Polres Purwakarta, diterima langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius. S.IK.MH, di Mapolres Purwakarta. Jum'at (29/3).

kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, berpesan, supaya bisa menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Purwakarta dan menjamin keamanan pilpres dan pileg.

Sementara itu,Ketua DPC ormas Manggala Garuda Putih Ramdan Juniar. S. Kom mengatakan, Dalam silahturahmi untuk melakukan sinergiritas ormas yang dipimpinnya dengan pihak kepolisian agar terciptanya kondisi yang kondusif dan aman dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi akan berlangsung.

Ramdan menegaskan,selaku ormas berkomitmen membangun sinergitas dan bekerjasama dengan pemerintah dan Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mensukseskan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Dijelaskannya,ormas yang dipimpinnya merupakan ormas yang santun dan akan selalu mengedepankan intelektualnya dalam menghadapi permasalahan yang ada di kabupaten Purwakarta.

"Ormas Garuda Manggala Putih adalah ormas yang santun, insya allah dalam kepemimpinan saya, ormas ini akan selalu sinergiritas dengan pihak Kepolisian dan khususnya dengan warga masyarakat purwakarta demi keutuhan NKRI, karena NKRI adalah harga mati."tegasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS