background img
bank bjb
Kuasa Hukum PT.CPM Sebut Ada Aliran Dana Ke Salah Satu Anggota Dewan Purwakarta

Kuasa Hukum PT.CPM Sebut Ada Aliran Dana Ke Salah Satu Anggota Dewan Purwakarta

PURWAKARTA,Direktur PT. Campaka Pribumi Mandiri (CPM) dilaporkan ke Polres Purwakarta oleh security PT.Eins Trend dan PT.Starpia atas dugaan dugaan penggelapan uang iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan Kesehatan sehingga menjadi status tersangka.

Saat dikonfirmasi,Kuasa Hukum Pt.CPM,A.Aris Nurjaman,SH membenarkan bahwa kliennya sudah menjadi statusnya sudah naik menjadi tersangka.

Saya pun minta kepada penyidik untuk menelusuri aliran dana tersebut karena dana tersebut cukup besar. Hanya disayangkan itu kembali lagi kepada keyakinan penyidik sendiri.

"Hasil gelar perkara mereka seperti apa untuk menentukan status seseorang, "ujarnya,Senin (1/4/2019)

Padahal sebelumnya,jauh sebelum ada laporan polisi mengenai BPJS ini sudah ditangani KPKLN,Kejaksaan pun sudah mengetahui dan PT.CPM sudah melakukan secara persuasif dengan permohonan keringanan pembayaran dengan dicicil dan itu di setujui.

"Itu sudah dimulai cicilan tersebut sudah dua kali dan mau ke tiga kali diputuskan kontrak sama PT.Eins trend,"ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan,Didalam pemeriksaan udah saya sampaikan ke klien saya dan ke karyawan yang lain,Hanapi,Lukman dan Elis. Karena Tiga orang tersebut yang berkompeten masalah keuangan dan BPJS.

"Aliran dananya pun udah disampaikan pada saat pemeriksaan di Polres ,kamana uang itu yang harus dibayarkan ke BPJS, seyogyanya Penyidik harus dikejar aliran dana tersebut ,"katanya.

Disebutkan,Aliran dana itu ada ke salah satu anggota dewan DPRD Purwakarta dan itu rinciannya ada,bukti transper juga ada,bahkan kwintasnsi ke istrinya pun ada.

"Semuanya ada bukti faktual,Setiap bulan Rp.25 juta aliran tersebut mengalir ke salah satu anggota dewan,"katanya.

Selain itu,ada oknum karyawan PT.Eintren pun menerima untuk dua orang sebesar Rp.5.000.000 dan saya dapat informasi untuk anggota dewan tersebut sudah di panggil.Tetapi tidak tahu kebenarannya,itukan ranah penyidik

"Semua bukti kwintasi aliran dana yang mengalir tersebut akan kami buka nanti dalam persidangan "tegasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS