background img
bank bjb
Gibas Purwakarta Menilai Dishub Dalam Pengelolaan Perparkiran Carut Marut

Gibas Purwakarta Menilai Dishub Dalam Pengelolaan Perparkiran Carut Marut

PURWAKARTA,Persoalan perparkiran di Kabupaten Purwakarta dinilai oleh ormas Gibas Resort Purwakarta carut marut. Sehingga Ormas Gibas Resort Purwakarta melakukan audensi ke Dinas Perhubungan Purwakarta untuk mempertanyakan soal tersebut,Rabu (10/4/2019) diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan,didampingi Kabid Perparkiran.

Ketua Gibas Resort Purwakarta,Hari Kristiawan mengatakan,kami pertanyakan masalah pengelolaan parkir skala Kabupaten Purwakarta kita ingin tertib tertib di jalan,pasalnya kendaraan yang terparkir ilegal itu membuat jalanan menyempit hingga menimbulkan kemacetan.

"jadi jangan sampai peningkatan PAD ini juga menjadikan kerawanan kemacetan jalan,"ungkap Hari, disela-sela kegiatan audensi.

Ditambahkan,Kita juga menyikapi persoalan andalalin (analisis dampak lalulintas) kita ada temuan bahwa kaitan dengan masalah kondisi pembiayaan andalalin,karena kondisinya didalam aturan bahwa andalilin itu tidak di pungut retribusi dan terkait masaah perijinan yang selama ini berbelit - belit yang diduga marak percaloan.

"Itu permasalahan- permasalah yang kami bahas dalam audensi tadi,dan telah dijawab oleh kadishub serta mengajak kerjasama untuk melibatkan ormas gibas dalam pengelolaan parkir dan lainnnya,"pungkasnya.

Ditempat sama,kepala Dinas Perhubungan,Saepudin mengatakan,kami kedatangan rekan -rekan ormas gibas untuk memberikan masukan tentang pengelolaan parkir yang sembrangan di kabupaten Purwakarta dan itu sangat bagus.

" kami akan menindak dengan menurunkan tim untuk menertibkan parkir liar yang melebihi badan jalan,agar tidak mengganggu yang lain pejalan kaki di trotoar untuk keselamatan kenyamanan,"ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS