background img
bank bjb
Hari Jadi Kota Tegal, Walikota Serahkan Dokumen “Three In One"

Hari Jadi Kota Tegal, Walikota Serahkan Dokumen “Three In One"

TEGAL - Tepat dihari jadi Kota Tegal Ke-439, Jum’at (12/4) Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi menyerahkan secara langsung dokumen three in one kepada keluarga dari ibu hamil  yang melahirkan tepat pada hari jadi Kota Tegal.

Dokumen three in one yang dimaksud adalah, akta kelahiran anak yang baru lahir, Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu Keluarga (KK).

Dokumen tersebut diberikan kepada dua keluarga, yakni pasangan Randi Santoso (31) dan Astri Nirmala M (30) warga jalan Ababil Kelurahan Randugunting yang melahirkan anak kedua yang diberi nama Muhammad Adnani  dan pasangan Aris Munandar (25) dengan Ekapriyatin (24) warga jalan Darma Tirta, kelurahan Margadana yang melahirkan anak pertama dan diberi nama Gibran Maulana Munandar.

Wali Kota dan rombongan memberikan dokumen kependudukan  dan bingkisan secara langsung di dua rumah sakit, RSUD Kardinah dan RSI Harapan Anda.

Kepada keluarga yang menerima dokumen kependudukan tersebut, Wali Kota Dedy Yon mengucapkan selamat atas kelahiran Putra mereka yang lahir tepat di hari jadi kota Tegal.

Menurutnya, ini merupakan momentum yang tepat, dihari jadi Kota Tegal dan tepat anak mereka dilahirkan, dan pemberian ke tiga dokumen kependudukan tersebut menurut Wali Kota merupakan wujud perhatian dari Pemerintah kota Tegal, dengan langsung memberikan sentuhan berkunjung ke RSUD Kardinah dan  RSI Harapan Anda.

kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatatn Sipil Basuki S menyampaikan, pemberian dua dokumen kependudukan tersebut merupakan inovasi dan implementasi 100 hari Wali kota dengan paket “Sadina Kelar”.(hid/tom).

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS