background img
bank bjb
Polsek Panyingkiran Koramil Kadipaten Gelar Ngeliwet Eratkan Sinergitas

Polsek Panyingkiran Koramil Kadipaten Gelar Ngeliwet Eratkan Sinergitas

MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto. SH bersama Danramil Kadipaten Kepten I Dede Rai menggelar acara "ngeliwet" bersama dan untuk mempererat sinergitas dan meningkatkan kebersamaan.

Aksi ngeliwet bersama tersebut berlangsung di Teras belakang Mapolsek Panyingkiran, Kebersamaan tersebut dihadiri Anggota Polsek Panyingkiran dan Personil Koramil Kadipaten. Sabtu 20 April 2019.
.
Anggota Polsek Panyingkiran memasak hidangan ngeliwet bersama di dapur Mapolsek Panyingkiran. Sebanyak 4 kilogram Nasi dan sayuran lalapan seperti timun dan selada menjadi penikmat hidangan nasi liwet yang dilengkapi ikan teri goreng, tempe, dan tahu dilengkapi dengan sambel.
.
Anggota Polsek dan Koramil melakukan makan bersama di atas meja panjang yang tersedia di halaman teras belakang Mapolsek Panyingkiran, Mereka juga mengundang BapakTirta Wirahman, SH yang merupakan tokoh Masyarakat sekaligus ketua GRIB Majalengka untuk sama-sama menikmati hidangan yang tersedia.

Dalam suasana gembira dan penuh kekompakan, seluruh anggota Polsek dan Koramil terlihat menikmati hidangan ngeliwet yang dimasak oleh Mang Jajang dan anggota Polsek Panyingkiran.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto. SH menyebutkan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif dan memperlihatkan sinergitas antara Polri dan TNI, sekaligus dalam Pengawalan Pengamanan Penghitungan surat suara Pemilu 2019. (abi cris /Irwanto)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS