background img
bank bjb
Kodim 0619 Purwakarta Berikan Penýuluhan  Bela Negara kepada Seluruh Perangkat Desa

Kodim 0619 Purwakarta Berikan Penýuluhan Bela Negara kepada Seluruh Perangkat Desa

PURWAKARTA,Kodim 0619 Purwakarta menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan kepada seluruh perangkat desa se -Kabupaten Purwakarta,Rabu (23/4/2019) bertempat di Gedong Sigrong Kabupaten Purwakarta. Sebagai pemateri dihadirkan dari Universitas Jendral Ahmad Yani (Unjani) Bandung,Dr. Yudi, S.IP, MSI. 

Dalam pemaparannya,Dr. Yudi, S.IP, MSI.menyampaikan, kegiatan ini untuk memperkuat Wawasan Kebangsaan dan meningkatkan kesadaran Bela Negara serta mengembangkan kemampuan diri di lingkungan masyarakat, dalam rangka menghadapi berbagai potensi permasalahan yang akan dihadapi, apabila nanti para perangkat melayani ke masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sangat penting diberikan kepada para perangkat dalam rangka menghadapi kompleksitas permasalahan. 

"Perangkat harus mempunyai semangat dan rasa membangun bangsa yang tinggi sebagai perangkat yang memiliki karakter bangsa di dalam menjalankan kegiatan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara untuk memperkuat wawasan kebangsaan yang tinggi,"ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, berharap para perangkat desa dapat menjadi pelopor dalam menumbuhkan jiwa kejuangan bagi generasi muda yang ada di lingkungan Desa binaannya. 

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4