background img
bank bjb
Kajati Bangka Belitung Pimpin Sertijab Kajari Belitung

Kajati Bangka Belitung Pimpin Sertijab Kajari Belitung

Pangkalpinang, sinarpaginews.com -- Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Belitung, Adityawarman SH, MH memimpin acara serah terima jabatan Kajari Belitung, dari sebelumnya Sekti Anggraini SH,MH diserahterimakan pada Ali Nurudin SH, MH. Acara ini di ruang Aula Utama Gedung Kejati Babel Komplek Perkantoran Gubernur Air itam, Rabu (24/04).

Dalam sesi wawancara seusai acara sertijab, Kejati Babel Adityawarman mengatakan bahwa per hari ini diserahterimakan jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung dari Sekti Anggraini ke Ali Nurudin dengan harapan agar pejabat yang baru dapat meneruskan kinerja baik dari pejabat lama.

“Harapan pada pejabat baru, agar program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dapat dilanjutkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga capaian yang sudah ada yakni raihan WBK secara nasional bisa dipertahankan. Tak lupa saya ucapkan terima kasih pada pejabat lama semoga hal ini dapat dibawanya pada tempat tugasnya yang baru,” kata Kejati Babel H Aditia Warman SH, MH.

Sementara itu,pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejati Sumbar, Ali Nurudin, SH MH dalam wawancara singkat pada wartawan mengungkapkan bahwa dirinya tentu akan berupaya secara maksimal meningkatkan kinerja yang sudah ada.

“Saya kira semua sudah tahu, bahwa Kejari Belitung mendapatkan prestasi yang baik dibawah pimpinan Ibu Sekti, hingga nantinya kita tentu akan meningkatkan hasil pencapaian tadi lebih baik lagi,” kata Ali Nurudin, SH MH.

Dalam acara sertijab tadi tampak dihadiri oleh seluruh pejabat utama Kejati Babel seperti Aspidum, Aspidsus, Asintel serta 7 (tujuh) Kepala Kejaksaan Negeri di Provinsi Bangka Belitung. (lh)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS