background img
bank bjb
Proyek Perluasan Pipa Distribusi Yang Dikerjakan CV Maju Jaya Dipertanyakan

Proyek Perluasan Pipa Distribusi Yang Dikerjakan CV Maju Jaya Dipertanyakan

Labuhanbatu, Sinar Pagi News.Com. Dipertanyakan apa kemajuan peningkatan kerja proyek lanjutan perluasan pipa distribusi dan sambungan rumah di Kelurahan Padang Bulan dan Kelurahan Kartini di kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu selama perpanjangan waktu selama 90 hari kerja.

Padahal, evaluasi kemajuan proyek yang tujuannya membantu semua pihak dalam upaya memantau dan mengendalikan secara terus menerus dan berkesinambungan atas berbagai aspek penyelenggaraan proyek sampai dengan saat pelaporan.

Laporan kemajuan proyek itu berupa laporan harian, laporan mingguan dan laporan bulanan guna kelengkapan dokumen berita acara proyek yang disiapkan kontraktor kepada pengguna anggaran.

Sedangkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek tersebut, Darwin menjawab pertanyaan wartawan via telepon selularnya mengatakan, Kamis (25/4/2019), "saat ini sedang melakukan perbaikan-perbaikan" jawabnya singkat.


Sayangnya, Darwin tidak menjelaskan secara rinci apa saja yang telah dikerjakan selama perpanjangan pengerjaan 90 hari kalender yang telah berlalu dan perbaikan apa saja.

Perlu diketahui, kedua proyek perluasan pipa distribusi dan sambungan rumah di Kelurahan Padang Bulan dengan nilai kontrak Rp 1,4 miliar dan di Kelurahan Kartini sekitar Rp 800 juta adalah proyek tahun anggaran 2018 yang tendernya dimenangkan oleh CV Maju Jaya dan disebut-sebut Ari Susilo Polopo sebagai direktur dan dikelola Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkab Labuhanbatu.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS