background img
bank bjb
Tingkatkan Ukhuwah, Mari Saling Jaga Persatuan dan Kesatuan

Ketua Pembina Majelis Ta'lim Al-Haddadiyah Indonesia, Ustadz Abdul Kodir Bin Hamid Al-Hadad

Tingkatkan Ukhuwah, Mari Saling Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sinarpaginews.com.com - Ketua Pembina Majelis Ta'lim Al-Haddadiyah Indonesia, Ustadz Abdul Kodir Bin Hamid Al-Hadad mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih maju kedepan.

Pasalnya, begitu indahnya jika didalam bermasyarakat yang indah ini semua bersatu mencapai Indonesia yang berkah. "Untuk itu mari bersama-sama tingkatkan ukhuwah kita saling menjaga saling memelihara untuk menjadikan Indonesia negara yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur," kata Dia dalam keterangan persnya, Jum'at (26/4/2019).

Selain itu, kata Dia, pemilu sudah berlalu mari sama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan saling bermusuhan saling mengejek serta saling menyebarkan hoax atau kabar bohong. Oleh karena itu, mari untuk selalu menjaga prilaku masing-masing, karena manusia tatkala hidup di alam dunia akan mempertanggung jawabkan segala amal ibadahnya.

Suatu ketika nanti, lanjut Dia, manusia akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dimana tangan, kaki, mulut akan dikunci, kaki akan berbicara kemana langkah kemana arahnya semua akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. "Yuk mari sama-sama kita bangun indonesia yang maju dan kuat menuju Indonesia yang adil dan barokah  mendapat Ridho Allah SWT," ajak Ustadz Abdul Kodir Bin Hamid Al-Hadad ini yang diaminin jamaah yang hadir.

"Mari bersama-sama kita mendukung siapapun nantinya Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang ditetapkan oleh KPU RI. Dalam upaya menjaga perdamaian dan mempererat NKRI," tutupnya. (rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS