background img
bank bjb
Bupati Garut H. Rudy Gunawan meminta Film LGBT tidak di putar di bioskop Garut

Bupati Garut H. Rudy Gunawan meminta Film LGBT tidak di putar di bioskop Garut

GARUT, -- Bupati Garut H. Rudy Gunawan meminta Film LGBT tidak di putar di bioskop Garut, salah satunya Film ”Kucumbu Tubuh Indahmu” karya Garin Nugroho.

Menurut Bupati, walaupun sukses di festival Internasional tidak ada nilai baiknya dari film itu, apalagi bagi kaum millenial dan anak-anak yang duduk di bangku Sekolah.

”Apa yang bisa diambil sisi baiknya dari film itu? Tidak ada nilai baik bagi masyarakat, apalagi ada kejadian perbuatan menyimpang yang baru saja terjadi dan menghebohkan sebagai akibat nonton video," kata Bupati Garut, Senin (29/04/2019).

Bupati Rudy Gunawan menyampaikan, masih banyak film dan hiburan yang mengedukasi dan menyenangkan, untuk itu Garut Menolak apabila bioskop yang ada di Garut bersikeras memutar film itu.

”Saya akan intruksikan Diskominfo Garut untuk meminta bioskop menggantikan film itu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Garut Totong menyatakan, sepakat apa yang disampaikan Bupati Garut untuk melarang pemutaran film itu di Garut, saat ini Garut tengah mendeklarasikan perang terhadap LGBT dan perbuatan penyimpang sesuai dengan visi dan misi Garut saat ini yaitu Bertaqwa.

”Jauh-jauh hari kami keluarga besar Dinas Pendidikan (Para Siswa, Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, aparatur Disdik) menolak dengan keras dan menyatakan perang dengan LGBT karena tidak sesuai dengan nilai-nilai agama dan marwah pendidikan yang kita ajarkan serta akan merusak akhlak generasi emas Indonesia kedepan," ucap Totong.(spn/hm)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS