background img
bank bjb
Kapolres Sumedang Cek Jalur Arus Mudik Dan Balik Lebaran

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H saat lakukan pengecekan di jalan.yang amblas. Foto : Jeky Eep Saepudin.

Kapolres Sumedang Cek Jalur Arus Mudik Dan Balik Lebaran

SUMEDANG, - Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H dalam rangka persiapan menghadapi hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah melakukan cek jalur mudik dan balik sepanjang Jalan Nasional, Bandung Cirebon, yang melintas di wilayah hukum Polres Sumedang, pada pukul 14.00 wib Minggu, ( 11/5/19).
 
Di pengecekan itu Kapolres Sumedang menemukan jalur yang amblas di wilayah Paseh, seperti dikatakan Kapolres " Adapun temuan dilapangan ada jalur yang amblas di Kilo Meter 36, lebih kurang, lebar nya 10 centimeter, dan retak nya lebih kurang 5 meter, sepanjnag 10 meter", ucap Kapolres.
 
Namun dikatakan Kapolres jalan itu masih bisa dilalui kendaraan, " Kini yang rusak itu sedang diperbaiki oleh Kementrian Pekerjaan Umum", terang nya.
 
Selain itu Kapolres pun melakukan pengecekan dibeberapa lokasi diataranya, jalur timur Kabupaten Sumedang terdiri dari , di Kecamatan Cimalaka, melakukan cek jalur dan lokasi rencana didirikan Pospam Alun alun Cimalaka, di Kecamatan Paseh melakukan cek jalur, di Kecamatan Tomo, cek jalur dan lokasi rencana didirikan Pospam Cijelag serta Pos Pantau, terakhir di Kecamatan Ujung Jaya, cek jalur.
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4