background img
bank bjb
Ucapkan Terima Kasih Untuk Polri Dan TNI Yang Sudah Mengawal Demokrasi Dengan Baik

Tokoh Agama Jabar

Ucapkan Terima Kasih Untuk Polri Dan TNI Yang Sudah Mengawal Demokrasi Dengan Baik

BANDUNG, -Tiga Tokoh Agama Jawa Barat Apresiasi Kinerja KPUD yang sudah melaksanakan pesta demokrasi dengan jujur adil dan transparan .(11/5/2019)

Ketiga Tokoh Agama tersebut yaitu Ketua FKUB Jawa Barat Drs. HM.Rafani Ahyar ,Ketua MUI Jawa Barat  Prof. DR. KH. Rahmat Syafei, Lc, MA  dan KH Iman S Latif, SH Ketua Persis Jawa Barat.

Ke tiga Tokoh Agama Jawa Barat tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa bersyukur atas terlaksananya pesta demokrasi yang berjalan dengan baik, aman, nyaman dan lancar.

Kemudian mereka juga memberikan apresiasi kepada KPUD Jawa Barat yang telah melaksanakan tugas dengan BAIK, JUJUR, ADIL, TRANSPARAN DAN DEMOKRATIS.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan  kepada Polri dan TNI yang telah mengawal jalannya pesta demokrasi dengan baik, aman, nyaman dan lancar.

Selanjutnya masyarakat juga di ajak untuk bersama-sama menanti keputusan akhir dari KPU Pusat,siapapun yang akan menang itulah yang terbaik untuk Bangsa dan Negara kita Tercinta, Negara Republik Indonesia.    




Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS