background img
bank bjb
Selokan Depan Diskipas Sumedang Keluarkan Bau Tak Sedap, Perlu Perhatian Pemda

Selokan persis di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Jalan Angkrek No.122 Sumedang, yang mengeluarkan bau comberan.

Selokan Depan Diskipas Sumedang Keluarkan Bau Tak Sedap, Perlu Perhatian Pemda

SUMEDANG - Saluran air depan Dinas Komunikasi Dan Informatika Persandian Dan Statistik ( Diskipas) Kabupaten Sumedang, Jalan Angkrek No.122 Kota Sumedang Jawa Barat, mengeluarkan bau tak sedap mirip bau comberan, dari pantauan Sinarpaginews.com, hal itu sudah berlangsung lama, tapi disayangkan hingga kini belum ada perubahan yang berarti.
 
Kondisi itu diakui Kasubag Umum Diskipas Kabupaten Sumedang Atin Wartini, "memang bauanya sangat mengganggu, baunya tak sedap, hal itu sudah berlangsung lama, sejak jaman Kantor BLH ( Badan lingkungan Hidup - red ) masih disini kondisinya sudah bau, Kantor Diskipas saja sudah berlangsung 3 tahun", ujar nya di ruang kerjanya, Selasa, ( 14/5/19).
 
Dikatakan nya lagi, kami dari Diskipas sudah berupaya untuk membersihkanya tapi hal itu tak bisa merubah yang signifikan, " mestinya ini jadi perhatian Pemda, agar penyelesaianya tuntas, sebab dengan Diskipas tak akan teranggarkan", terang nya.
 
Dikatakan Atin lagi, tersendatnya saluran air itu diakibatkan terhambatnya saluran air di daerah hilir hingga tak bisa mengalir secara normal.
 
Bahkan dikuatkan Dian Risdiana, dari pelaksana program Diskipas, mengatakan memang hal ini sudah lama sekali, "sudah 10 tahun lalu sejak Dishub masih disini, kalau laporan dari dinas setahu saya sudah sering, tapi hingga kini belum ada realisasi", ujar nya.
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS