background img
bank bjb
Amankan 22 Mei, Polda Kalbar Kirim 640 Polisi ke Polda Metro Jaya

ilustrasi

Amankan 22 Mei, Polda Kalbar Kirim 640 Polisi ke Polda Metro Jaya

Pontianak,  - Sebanyak 440 personil gabungan Brimob dan Ditsamapta Polda Kalbar diperbantukan ke Polda Metro Jaya untuk membantu mengamankan pelaksanaan pengumuman pleno KPU Pusat di Jakarta 22 Mei 2019. Sebelumnya sebanyak 200 personel Brimob sudah diberangkatkan terlebih dahulu.

Hal itu dikatalkan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono di usai pelepasan keberangkatan Personil Plda Kalbar kepada wartawan pagi ini Sabtu (18/5/2019)

Ia mengatakan, bantuan ini atas permintaan Mabes Polri yang saat ini membutuhkan tambahan personil dalam rangka pengamanan rapat penetapan akhir pengumuman Pemilu 2019 di Jakarta.

Sebenarnya sebelumnya Polda Kalbar juga sudah mengirimkan personel Brimob sebanyak dua satuan setingkat kompi atau sebanyak 200 personil dan minggu ini akan dikirimkan tambahan sebanyak 240 personel dari jajaran Direktorat Samapta dan 200 personel Sat Brimob.

Kapolda Kalbar meminta semua personil untuk tetap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada Polda Kalbar. Pihaknya mengatakan selamat bertugas dan harus tetap mejaga kebersamaan dan kekompakan. Pihaknya mengharapkan yang berangkat 640 personel dan harus kembali juga 640 personel dan jangan sampai berkurang.(SP)



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4